Wednesday 7 April 2010

Semuanya selesai !!

Awal mula kisah perkenalan aku dan dia, semestinya tetap seperti itu. Tak perlu ada perubahan,sahabat harusnya tetap sahabat. Harusnya aku lebih mengenalnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk punya hubungan yang jauh lebih dari dekat. Semua pasti berawal baik,tapi tak akan ada yang tau akhirnya, selalu ada Bad Ending dan Happy Ending, tapi itu pilihan, gak mungkin juga bisa dua-duanya.
aku memang tak banyak menyadari dan aku terlalu cepat bilang ni cinta. sesorang yang tak pantas dicintai setulus hati harusnya memang tak dicintai. Mungkin aku salah memilih orang, aku yakin tak ada yang salah dengan cinta. Ketika sebuah kasih sayang berubah menjadi keegoisan pa itu harus ttap dipertahankan?
apa sebuah kisah cinta yang diulang hingga ketiga kalinya dan berakhir luka harus tetap dikenang?
Kadang apa yang kita pilih belum bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, keadaan bisa berubah setiap saat. Hal yang ditakutkan dalam suatu hubungan adalah kepercayaan. Aku sudah memberinya kepercayaan, tapi kalau disalahgunakan sama dia apa aku berhak marah?
ketika suatu kemarahan tak boleh lagi aku rasakan,apa yang harus aku rasakan?
Ketika semuanya berakhir rasa sedih yang teramat bukan karena ini berakhir, tapi kenapa cara untuk mengakhiri seperti ini?
Dia mungkin tak pernah merasa salah tentang semua perbuatannya, aku yang selalu sabar menghadapi sikapnya dan berbuat apapun untuknya, ternyata tak lagi ada arti. Banyak misteri di kepala aku tentangmu. entah apa yang kamu dibelakangku, hingga semuanya berubah.
Setelah tiga kali merasakan hal yang sama, bagi aku rasanya cukup untuk merasakan ini lagi untuk keempat kaliny.
umurku juga cenderung masih muda dan belum genap dua puluh, masih banyak yang bisa kulakukan dengan atau tanpanya.
aku biarakn kamu bersenang-senang di atas penderitaanku, semoga kamu bahagia dan aku anggap ini semuanya selesai!
aku tak mau lagi merasakan hal ini, cukup untuk ini!

1 comment:

  1. koq tanggalnya ngaco ya?pdhal kan hari jumat tgl 27 agustus dipostingnya..haduuhh
    mana ga ngerti lg,hahaha

    ReplyDelete