Thursday 18 March 2010

Kacaunya Kamar Machum

Di hari kamis yang agak-agak meyebalkan karena kuliah yang mulainya terlalu sore bikin machum sang pemilik kamar kosan ngerasa hampa,(lebay yah?=p),yaudah deh ada ide muncul wat ngundang anak CP maen ke kamar.
Karena kecapean biz jalan-jalan di mall kemaren,ni yang namanya machum jadi malez bebenah deh,padahal mah emang malez aja.hehe,=p.eh pagi-pagi udah surem aja,hape udah ga da sinyalny,parno dunk machum jadinya?wah langsung mikir deh,jangan-jangan hape gw rusak lagi??sedangkan gak mungkin minta hape baru karena nyokap gy gak da duit. tapi untungnya gak lama bisa lagi, ternyata emang providernya yang ngaco alias gangguan.
Okeh deh,hape udah gak kenapa-kenapa, tapi ternyata kamar machum yang kenapa-kenapa. udah kayak kapal karam bukan pecah lagi,hahahaha.
untungnya ada malaikat yang bisikin klo kebersihan sebagian dari iman,jadi gw sadar kamar gw kacau abizzz.
Dengan semangat awal yang cuma 3/4 duank alias cuma 75%,gw memulai beres-beres. ternyata eh ternyata,semangat gw mulai luntur paz gw mulai liat keadaan yang lebih kacau lagi,kamar gw gak rapih-rapih daritadi.Huaaaaaaaa!!!
Tapi dengan penuh kesabaran yang udah hampir luntur, gw lanjut bebenah,dan fuielaaaa...kamar gw rapih euy,hehhe,ga tau deh kata orang apah,yg penting gw blg ini rapih.hehehe,gw semprot2 juga neh kamar pake pewangi,wangi deh,=p
Gak lama ni kamar rapih, si ani dengan brutalnya ngetok kamar gw. sempet sih mikir wat gak bukain pintu,coz takut dimintain duit,hahaha.eh iya,si ani bukan tukang tagih utang.=p.yaudah deh gw buka pintu,gak lama juga si nita juga dateng.
Udah dah ini mah, kamar gw penuh,gak ama barang tapi juga ma orang,eh brigita juga dateng deh.udah nih penuh. haruznya sih si dekil juga dateng,tau dah kemana dia. ngejar layangan telap x yah?hahaha.
Niat awal mau bikin craft tapi ujung2nya makan bersama dulu (namanya juga anak kosan yang gak diempanin emaknya,jadi inget makan truz,apalagi si ani)=p
klo brigita ma machum sih makan nasi padang,nita makan migor,nah si ani makan saos pake kuah bakso.hahaha
Udah neh ceritanya kita makan,kenyang pkoknya dah,eh tetep ja gak bkin craft mulu,malah pada online.huaaaa,tujuan menyimpang.
yaudah karena machum yang paling waras(masa sih?) menyadarkan anak-anak yang khilaf ini wat kembali ke tujuan awal yaitu bkin craft.
horeee bikin!!tapi ternyata banyak pake garisan-garisan lirus dan machum gak bisa,hahaha.alhasil machum gambar rumah kena gempa,mioring..hahaha
namanya juga usaha sih,=p..tapi si nita juga sama tuh,masa bikin ukuran ngaco?masa tutup ma alas kotak jadi ketuker,kan jadi salah tujuan?
si brigita asik ngenet,si ani binun mau bikin pa fb'an,machum nyerah eh si nita masih sibuk garis-garis,good girl!hehehe
eh ternyata udah jam setengah tiga,ru sadar mesti siap-siap kekampus.udahan deh bikinnya,tapi gak jelaz ngehasilin apa tadi?hahaha,
yang penting mah usaha,ya gak?=p
Huaaaaaaaaaaaaa,ternyata kamar gw jadi berantakan lagi,masalah baru deh,tambah keliatan kacau ni mah namanya..ckckck

1 comment: